Ini Nih Fashion Hijab Model Terbaru Buat Tampil Casual Supaya Nggak Kudet!

Model fashion hijab untuk tampil casual bisa menunjang penampilan kamu loh. Selain tampil trendy dan simpel, tampil casual dengan hijab nggak akan bikin kamu ribet benerin hijab di sela-sela aktifitas kamu. Tampil casual sangat cocok untuk muslimah yang punya seabrek aktifitas yang benar-benar padat. Kamu juga harus memastikan bahwa hijab yang kamu kenakan tidak membuat kamu gerah selain memikirkan bahwa model hijab kamu nggak kudet alias kurang update.

Ini Nih Fashion Hijab Model Terbaru Buat Tampil Casual Supaya Nggak Kudet!


Emang sih, model hijab saat ini banyak banget. Beberapa diantaranya terinspirasi dari model hijab beberapa artis ternama seperti Dewi Sandra, Umi Pipik, Risty Tagor dan Laudya Cintya Bella yang kini memutuskan berhijab. Tetapi, kalau kamu selera fashionnya lebih ke arah casual, lebih baik cari tahu aja informasi model hijab untuk tampil casual, daripada maksa tampil seperti artis tapi malah nggak sesuai dengan jiwa kamu. Ibarat badan dan cantik ada, tapi jiwa dan karakter kamu malah lenyap. Belom lagi masalah hijab yang kamu paksa kenakan bikin kamu nggak nyaman, mending jadi diri sendiri aja!

BACA JUGA : Cantiknya Muslimah Indonesia dengan Berpakaian Kebaya Muslim

Nah, berikut beberapa gambar untuk fashion hijab agar bisa tampil casual.


Fashion Hijab Terbaru Untuk Tampil Casual

Fashion Hijab Terbaru Untuk Tampil Casual


Untuk hijabers yang suka tampil casual, nggak mahal kok. Kamu bisa menggunakan baju yang sudah ada dan dipadukan dengan model hijab yang kekinian yang sesuai untuk aktifitas kamu. Tampil casual artinya pakaian yang kamu kenakan bisa bergaya simpel yang bikin kamu lebih mudah bergerak. 

Bahkan, kamu juga bisa memanfaatkan baju yang sudah ada dan dipadupadankan dengan fashion hijab terbaru. Pakai celana jeans, pakai kerudung pashmina, tambahkan outer seperti cardigan dan dalamnya kaos panjang, sudah! Nggak ada aturan main untuk pemilihan warna supaya bisa tampil menarik. Kamu juga bisa lebih leluasa memilih gaya hijab modern dan bahkan dengan konsep tabrak warna. Itulah enaknya tampil casual baik untuk ke kantor, ke acara pesta atau ke acara kampus.

Tren hijab casual untuk tahun 2016 cenderung pada padu padan dan penggunaan warna-warna cerah. Jadi, kalau kamu mau pakai hijab berwarna cerah, kamu juga bisa memadukannya dengan baju yang berwarna cerah pula. Selanjutnya, bawahan bisa dengan menggunakan jeans. Untuk tampil casual, lebih disarankan untuk wanita muslimah berusia 17 hingga 28 tahun. Tampil casual dengan gaya seperti ini tidak disarankan untuk wanita di atas batas usia tersebut. Sebab, selain menimbulkan kesan kekanak-kanakan, kamu malah bisa menjadi pusat perhatian.


model fashion hijab terbaru


Berikut beberapa catatan untuk tampil casual dengan hijab:
  1. 1. Lebih baik pakai pashmina yang sesuai selera kamu dan sesuai dengan warna pakaian yang kamu kenakan. Kamu juga harus memilih warna hijab yang serasi dan tampak tidak terlalu mencolok supaya malah tidak tampil norak dan berlebihan. Kenakan hijab maroko atau ciput ninja supaya rambut tidak keluar-keluar dan kerudung pashmina kamu bisa dipakai lebih mudah. 
Kalau kamu kesulitan dengan model hijab pashmina dengan menggunakan kerudung segi empat atau persegi, kamu saat ini bisa membeli model hijab pashmina yang tinggal pakai loh, jadi lebih praktis dan nggak pakai jarum pentul atau peniti lagi!
  1. 2. Untuk tampil casual, kamu juga bisa menambahkan aksesoris lain seperti bros, kaca mata atau tas. 
Jadi, hijab model pashmina memang sangat cocok untuk kamu yang doyan tampil casual apalagi dengan cara membeli hijab model tersebut yang langsung jadi. Untuk pakainya, kamu tinggal mengenakannya di kepala, tanpa menggunakan jarum dan tinggal dirapikan. Model hijab ini juga sangat cocok untuk dikenakan kemanapun. Sehingga, nggak bakal mengurangi penampilan kamu dan keuntungannya adalah kamu bisa mengurusi aktifitas kamu tanpa sedikit-sedikit benerin kerudung kamu atau takut kena jarum pentulnya karena dandan terburu-buru.

Yang terpenting dari semua itu, pastikan bahwa baju yang mau kamu kenakan dan hijab membuat kamu merasa nyaman. Pilih kain yang berbahan katun supaya memberikan kesan adem dan nggak bikin kamu cepat gerah seperti kain kaos. Selain model hijab pashmina, kamu juga bisa mencoba model hijab lainnya untuk tampil casual selama tidak bikin kamu ribet dengan tutorial hijabnya.



Itulah informasi tentang model fashion hijab terbaru untuk kamu yang suka tampil casual biar sedikit update dan nggak kudet. Ya, merubah penampilan hijab boleh kok asal kamu nggak kehilangan karakter dan nggak terkesan jadi korban tren aja!
Scroll to top