Tips Memadu Padankan Baju Anak Perempuan Agar Selalu Tampil Modis

Berbicara mengenai model baju anak perempuan memang tidak ada habisnya. Seakan-akan setiap waktu selalu ada model baju anak perempuan terbaru. Tak jarang model baju ini pun dipasarkan dengan harga yang sangat tinggi. 

Sebagai orang tua, sudah pasti Mom ingin memberikan yang terbaik untuk si buah hati, tapi bukan berarti Mom harus membeli baju baru setiap harinya untuk si kecil. Mom bisa memadu padankan pakaian lama si kecil dengan aksesoris ataupun dengan pakaian lainnya agar si kecil selalu terlihat modis.

Tips memilih baju anak perempuan tampil modis


Berikut beberapa tips memadu padankan baju anak perempuan berdasarkan koleksi baju anak perempuan terbaru yang sudah Mom miliki:

MINI DRESS

baju anak perempuan
Mini Dress
Baju anak perempuan dengan model Mini dress memang cantik sekali dipakai si kecil. Gaya ini judah pasti akan menambah aura feminim si kecil. Tapi jika si kecil tidak suka menggunakan rok bagaimana? Well, Mom bisa melapisi mini dress si kecil dengan legging atau kaos kaki panjang bermotif lucu.

ROK TUTU

Mom ingin membuat si kecil terlihat semakin lucu dan menggemaskan ala ballerina? Mom dapat memakaikan si kecil rok tutu. Umumnya, baju anak perempuan model rok tutu terbuat dari bahan tile yang memiliki ciri bahan kaku dan mengembang. Namun bahan ini agak kurang nyaman saat dipakai si kecil karena bisa membuatnya gatal. 

Jika mom tetap ingin mengikuti trend baju anak perempuan terbaru model rok tutu, mom dapat mencari rok tutu berbahan satin yang halus, katun adem atau siffon yang “jatuh”. Agar terlihat lebih gaya, mom bisa memadu padankan rok tutu dengan jumper atau legging. Mom, juga bisa memadukan rok tutu dengan kaos lucu dan bandana rajut untuk penampilan casual si cantik ceci Anda.

BAJU DENIM


baju anak perempuan terbaru

Baju anak perempuan berbahan denim merupakan salah satu baju anak perempuan yang wajib dimiliki. Bahan denim atau jeans tidak lekang dimakan waktu, dan apabila dipakai si kecil pasti akan terlihat casual modis. Banyak cara untuk memadu padankan baju denim, seperti denim on denim yang berarti memakai denim berpasangan dengan denim juga, celana denim dengan kaos bergambar lucu, celana denim dengan sepatu sneakers, atau atasan denim dengan rok tutu. Si kecil pasti akan terlihat seperti memakai baju anak perempuan terbaru setiap harinya.

BAJU MOTIF POLKADOT

Lain halnya dengan baju denim yang terlihat casual, baju anak perempuan bermotif polkadot justru membuat tampilan si kecil jadi lebih manis. Padu padankan baju motif polkadot dengan kalung mutiara dan sepatu flat cantik untuk tampilan kalsik ala kerajaan Inggris. Atau padu padankan baju motif polkadot dengan rompi polos untuk tampilan kasual si kecil. Mau tampil lebih gaya lagi? Padu padankan baju polkadot si kecil dengan jaket kulit.

BAJU MOTIF GARIS

Baju bermotif garis garis tidak hanya digandrungi oleh wanita dewasa, baju ini pun juga sangat cocok dikenakan untuk anak perempuan. Trend baru garis-garis merupakan trend baju anak perempuan tebaru yang sangat populer saat ini. Padu padankan baju atasan motif garis dengan overall lama sikecil atau dengan vest (Rompi). Mom juga bisa memadu padankan baju motif garis baik itu atasan maupun bawahan dengan pakaian lain yang polos atau yang tidak memiiliki terlalu banyak warna dan motif.

Memadu padankan baju anak perempuan sebenarnya bukanlah sesuatu yang sulit asalkan kita sebagai orang tua selalu mengutamakan salera si kecil. Tanyakan pada si kecil, apakah gaya tersebut membuat mereka senang?Atau mala risih. Dengarkan masukkan mereka agar gaya berpakaian lebih sesuai untuk mereka. Selain itu pastikan juga kenyamanan dan keamanan dari pakaian yang hendak digunakan tersebut. Anak merupakan anugerah yang diberikan tuhan. dengan itu sebagai orang tua kita tentu akan mengusahakan segalanya yang terbaik untuk sang buah hati tercinta.

Demikianlah artikel Tips memadu padankan baju anak perempuan agar selalu tampil modis. Mudah bukan? Mom tidak perlu membeli baju anak perempuan terbaru setiap harinya. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat berkreasi Mom!


Scroll to top